Welcome to our online store

Rahasia kecantikan Girls 'Generation, "Gadis ini suka makan"

Baju Korea Murah

3 hari, Generasi Korea Selatan Gadis kelompok perempuan 'menghadiri acara peluncuran Jepang Merek "GiRL" parfum yang dibuat di Tokyo. Gadis memamerkan kaki kebanggaan, datar, "tidak ada rahasia untuk mengumpulkan" mendengar rahasia "Jauhkan Kaki" dan (Su). "Karena kita membuang-buang energi dengan berbicara, tapi saya pikir tidak ada masalah bahkan jika Anda tidak berolahraga," mengungkapkan bahwa bahkan tidak diet "Ini adalah gadis suka makan, dan makan sesuatu yang manis" dan dengan tersenyum.

Citra dunia barang, Girls gambar menjabat sebagai model barang yang sama, penampilan brilian saat berjalan di rumput yang diletakkan di lantai. Saya テヨン banding adalah "baik untuk memiliki acara seperti ini di Jepang. Mood baik saya benar-benar merasa terhormat untuk datang" senang dengan, "Silakan kirim banyak minat dan kasih sayang" bahkan Hyoyon.

"GiRL" parfum baru yang diciptakan oleh parfum Mr Gerard Anthony Neal dan Gene Co perusahaan parfum didirikan di selatan Perancis, diluncurkan di Jepang dalam empat hari besok.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fashion Korean Style - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger