Welcome to our online store

Baju Korea Murah


Baju korea 

hadir diadakan di Museum Nasional Emerging Sains dan Inovasi, Tokyo upacara "Jepang Fashion Pemimpin Penghargaan 2.012 Takarajimasha" aktris Aya Ueto. Buka kembali untuk pamer ke full throttle Ueto muncul di gaun yang chic hitam selutut dengan "Saya berani membuka", sedikit. Sekitar bulu pinggang yang dihiasi dengan "sehingga lebih tidak meningkat dalam kasus saya, dalam fashion merasa keluar dari bulatan pantat yang ini dibantu," dan saya bersemangat untuk berpakaian seksi.

Saya menangkap sekilas pikiran gadis itu tentang fashion dari masa depan "karena akan memilih atau abu-abu atau hitam saya perhatikan, saya ingin memiliki lembut merasa feminin Ingin memilih warna terang atau merah muda atau beige mungkin." Dan.

Selain itu, Miki Fujitani adalah kantor senior mengumumkan pernikahan pada hari yang sama, "Saya senang, selamat" Saya diberkati dengan senyum.

Arisa Mizuki aktris, untuk penghargaan ini juga dihadiri oleh aktris Mizuhara Kiko model lainnya.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fashion Korean Style - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger